AdvertorialTNI/POLRI

Hadiri Rakor Tahapan Pilkades, Danramil Sangatta Ingatkan Hal Ini

KUTAI TIMUR – Kondusifitas wilayah dan kamtibmas menjadi hal yang wajib dijaga bersama dalam pagelaran Pilkades yang rencananya diselenggarakan pada tanggal 18 Oktober 2021 mendatang.

Semua pihak diharapkan untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan kegiatan tersebut dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan keamanan, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Danramil 0909-01/Sangatta, Kapten Cba Heru Eko Susanto, melalui Babinsa, Serda Bintang, dalam kegiatan rakor tahapan Pilkades di Balai Desa Kebon Agung, Kecamatan Rantau Pulung.

“Silahkan untuk melaksanakan Pilkades, tapi jangan sampai euforianya kebablasan. Utamakan jaga kondusifitas dan kamtibmas,” tegasnya, Jum’at (08/10/2021).

Sebelumnya, Ketua Panitia Pilkades Desa Kebon Agung, M. Tabaroq, menyampaikan bahwa pelaksanaan tahapan Pilkades 2021 di Desa itu diharapkan akan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan jadwal.

Dirinya juga berharap dukungan penuh seluruh elemen masyarakat dan juga stakeholder terkait untuk menyukseskan dan menjaga keamanan pesta demokrasi tingkat desa tersebut saat penyelenggaraan.

“Kami akan berupaya menggelar Pilkades yang aman, damai, konduaif serta tetap memperhatikan protokol kesehatan, mohon dukungannya,” tutupnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button