Peristiwa Daerah

RSUD Kudungga Raih Penghargaan Akutansi Award, dr Yuwana: Kerja Keras Tim Keuangan

KUTAI TIMUR – RSUD Kudungga meraih posisi kedua dalam kategori Tercepat A dalam Penghargaan Akutansi Award dalam rangkaian gelaran Workshop Akutansi Keuangan Garapan Badan Pengelolaa Keuangan Daerah (BPKAD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim)  yang dilaksanakan di Hotel Senyiur Samarinda pada hari Kamis, 11 November 2021 kemarin.

Torehan penghargaan yang dinilai berdasarkan kecepatan dalam pelaporan keuangan di tahun 2020 tersebut menurut Direktur RSUD Kudungga, dr. Yuwana, merupakan hasil kerja keras dari management dan tim keuangan RSUD Kudungga.

“Penghargaan itu untuk kriteria penyampaian laporan tercepat , lengkap dan akurat. Saya mengapresiasi kinerja tim keuangan. Kedepannya semoga dapat semakin bagus dan ditingkatkan tidak hanya tercepat namun juga akuntable serta transparan,” ucapnya saat dikonfirmasi melalui ponsel pribadinya, Jum’at (12/11/2021).

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan bahwa sebagai pimpinan baru di RSUD Kudungga, Yuwana ingin mewujudkan visi dan misi Bupati Kutim untuk menata Kutim sejahtera untuk semua.

Menurutnya, RSUD Kudungga juga terus meningkatkan komitmen untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang berobat dan juga memberikan perhatian untuk kesejahteraan karyawannya.

Dirinya juga menegaskan akan membentuk team work yang solid yang memberikan pelayanan lebih profesional dan bagus bagi masyarakat.

“Saat ini secara maraton melakukan rapat internal baik dengan kesekretariatan, pelayanan medis, penunjang medis guna menindaklanjuti berbagai keluhan dan masukan dari masyarakat,” tutupnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button