TNI/POLRI

Personel Satgas Dibagi Beberapa Kelompok, Dandim 0912 Kubar: Perlancar Pelaksanaan TMMD

KUTAI BARAT– Memasuki hari kedua TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0912 kubar yang berpusat di Kampung Kelian, Kecamatan Damai, masing-masing anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD dibagi menjadi beberapa kelompok dengan tugas yang berbeda, Jumat (13/5/2022).

Dandim 0912 Kubar Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo selaku Dansatgas TMMD menyampaikan bahwa hal tersebut dilaksanakan agar pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik TMMD dapat selesai tepat waktu.

“Pembagian kelompok dan tugas itu kita laksanakan agar semua pengerjaan kegiatan fisik dapat berlangsung optimal, karena ada batasan target waktu,” katanya.

Tambahnya, kelompok yang sudah dibentuk diharapkan melaksanakan kegiatan dilapangan dengan maksimal terutama di bagian pembuatan jalan, pembangunan mess guru, bagian perehapan masjid, kemudian bagian pembuatan gapura dan bagian penimbunan pinggir semenisasi.

Lebih lanjut Dandim juga menyampaikan bahwa, anggota satgas TMMD yang sudah mendapatkan tugas pekerjaan di lapangan, mereka sudah berpengalaman dan terlatih, sehingga saat diberikan tugas pekerjaan sudah tidak canggung.

“Masing-masing peraonel kami kelompokan berdasarkan skill yang dimiliki sehingga diharapkan pengerjaan dapat selesai sesuai jadwal,” tutupnya. (Taufiq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button