BudayaPrestasi

Bikin Bangga Kutim! Adly Alfariz Keluarkan Single “Jalur Loro”

Netizens.id, Kutim – Nama Adly Alfariz sempat menjadi perbincangan publik. Pria dari Kabupaten Kutai Timur itu berhasil mengharumkan nama salah-satu Kabupaten di Kalimantan Timur itu ditingkat nasional. Tepatnya dalam ajang Koplo Superstar garapan Stasiun Antv dan Rans Entertaiment.

Ditemui Nitizens.id pada Rabu (10/1/2024), diterangkan Adly jika ia tak berhenti pada ajang tersebut. Dirinya lantas menceritakan bagaimana ia dengan tekun mengasah bakat bernyanyi ditengah keterbatasan sebagai anak daerah.

“Aku lantas mengikuti berbagai ajang atau kontes bernyanyi, termasuk terakhir yakni Koplo Superstar. Di kompetisi tersebut aku berhasil masuk Top 7 pada tahun 2022 lalu,” tukasnya sembari tersenyum.

Tak mau puas pada hal itu, lelaki bertubuh atletis ini lantas mengeluarkan single koplo perdananya di awal tahun 2024 ini, yang berjudul “Jalur Loro” yang di ciptakan oleh Maliq Ak.

 

Jalur Loro adalah lagu ambyar yang menceritakan perjuangan seorang laki-laki terhadap wanita yang dia cintai namun tidak pernah dihargai dan dianggap perjuangannya.

“Lantas lelaki itu akhirnya memutuskan untuk memilih jalur sendiri dan melepaskan wanita yang dia cintainya,” tambah Adly Alfariz.

Penasaran dengan lagu Jalur loro?? Pembaca Nitizens.id, dapat mendengarkan lagu Jalur Loro dibeberapa platform digital. Seperti Spotify, Joox, Itunes, Deezer, Youtube dan juga di radio. (Ald)

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button