AdvertorialTNI/POLRI

Apel Perdana di Tahun 2022, Ini Pesan Danlanal untuk Personel

KUTAI TIMUR – Komandan Pangkalan TNI AL Sangatta, Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, menekankan kepada seluruh prajurit agar menanamkan profesionalitas dalam tiap pelaksanaan tugas.

Selain itu, koordinasi dengan pimpinan terkait kendala atau permasalahan yang dihadapi dalam bertugas juga diharapkan terus dilaksanakan sehingga kinerja yang dilaksanakan dapat sepenuhnya berjalan dengan baik dan optimal.

Hal tersebut diutarakan Danlanal dalam Apel Khusus dihadapan Prajurit dan PNS Lanal Sangatta bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Sangatta, Komplek Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Senin (03/01/2022).

“Tingkatkan kinerja dan pengabdian untuk negara serta laksanakan pembinaan keluarga dengan baik,” ucapnya.

Danlanal juga menyampaikan bahwa Apel Khusus ini merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL), Laksamana TNI Yudo Margono, yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Kotama dan Satuan TNI AL memasuki awal Tahun Baru 2022.

Lebih lanjut, Danlanal mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Prajurit yang telah melaksanakan pengaman Natal dan Tahun baru 2022 sehingga berjalan aman dan kondusif.

Danlanal juga mengingatkan agar seluruh Prajurit Lanal Sangatta senantiasa menjaga kesehatan dan olahraga teratur agar imun tubuh tetap prima dan antisipasi cuaca ekstrim yang terjadi saat ini.

“Saya mengajak kepada seluruh prajurit untuk bersyukurq. Syukur atas semua nikmat yang diberikan Tuhan, sehingga pada hari ini dapat berkumpul meskipun masih ditengah pandemi Covid-19 dalam keadaan sehat,” tutupnya.

Turut hadir dalam Apel Khusus, Palaksa Lanal Sangatta Mayor Laut (P) Herwanto, seluruh Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Sangatta. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button