AdvertorialTNI/POLRI

Ratusan Bungkus Takjil Koramil 0909-06/Bengalon Sasar Warga

KUTAI TIMUR – Selama Bulan Ramadhan, Koramil 0909-06/Bengalon terus berusaha membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak penanganan Covid-19 dengan membagikan ratusan takjil.

Ditemui langsung dalam kegiatan pembagian takjil di depan Makoramil Bengalon, Danramil Kapten Inf Sajani Lumbantoruan menyampaikan bahwa setiap melaksanakan kegiatan, sekira 300 takjil dibagikan oleh para personilnya, Selasa (26/04/2022).

Tak hanya dijalan, menurut Danramil, pembagian takjil juga dilaksanakan secara door to door ke masyarakat kurang mampu yang telah terpantau dan di data oleh Babinsa yang terjun langsung ke masyarakat.

“Kegiatan ini sudah kami laksanakan beberapa kali. Selain warga yang melintas juga warga kurang mampu yang kami prioritaskan,” jelasnya.

Danramil menyampaikan, dalam bulan ramadhan ini, Koramil 0909-06/Bengalon juga menggelar berbagai aksi kepedulian sosial bagi masyarakat yang saat ini masih terdampak pandemi Covid-19 yang menyebabkan pendapatan masyarakat berkurang.

Dirinya juga berharap melalui program kepedulian sosial yang terus dilaksanakan oleh Kodim 0909/Kutai Timur melalui Koramil Bengalon tersebut dapat membantu meringankan beban yang tengah ditanggung oleh masyarakat.

“Kami juga memberikan bantuan sembako bagi masyarakat. Sesuai instruksi Dandim 0909/Kutai Timur Czi HeruAprianto, dalam tiap kegiatan sosial tersebut, kami sekaligus melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19, karena kami peduli dan ingin yang terbaik bagi masyarakat,” jelasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button