Politik

Hephnie Armansyah, Melalui Tim dan Relawannya Ambil Formulir Pendaftaran Cabup Cawabup di DPC Demokrat

KUTAI TIMUR, netizen.id – Tim dan relawan Hephnie Armansyah mendatangi Kantor DPC Partai Demokrat Kutim. Kedatangan tersebut untuk mengambil formulir pendaftaran calon Bupati dan calon Wakil Bupati. Sabtu (13/04/2024).

Ketua DPC Partai Demokrat Kutim, Ir. H, Ordiansyah, MP, bersama Ketua tim penjaringan Habibie dan sejumlah pengurus partai berlambang Mersi yang memyambut perwakilan dari politisi Partai Persatuan Pembangunan tersebut menyampaikan bahwa Hephnie merupakan teman diskusi dan seorang pemuda yang memiliki prestasi di dunia politik dan dunia usaha.

Tak ditampilkan, lanjutnya, anggota DPRD Kutim tersebut menurut Ordiansyah memiliki popularitas di masyarakat. Sehingga konsetuennya mungkin berharap Hepnie bisa berkipra di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kutim 2024.

“Konstituen beliau tentu juga mengharapkan Hepnie bisa berkiprah di dalam Pilkada ini,”katannya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Ordi ini, menilai, Hephnie politisi muda yang terpilih dua periode di DPRD Kutai Timur dan pada periode kedua Hepnie meraih suara terbanyak pada pemilu legislatif 2024.

“Saya sendiri sudah melihat kiprah beliau (Hephnie) selama menjabat anggota DPRD Kutim, banyak yang sudah di lakukan khususnya pembangunan infrastruktur di Sangatta. Selain itu beliau punya gagasan yang besar dalam membangun Kutim,”jelasnya

Lebih jauh Ordi berharap, disaat pengembalian formulir nanti, Bacalon Hepnie bisa hadir langsung dan menyampaikan visi misinya ke Partai Demokrat untuk pertimbangan partai dalam mengusung bacalon di pilkada Kutim.

“Semoga saat pengembalian formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil Bupati Kutim, Hepnie bisa hadir di DPC Partai demokrat,”katanya

Dikonfirmasi terpisah, Hephnie menyampaikan bahwa pendaftaran yang dilakukan oleh tim dan relawan yang dimilikinya adalah suatu bukti dorongan dari masyarakat untuknya. Tentunya, hal ini menurutnya adalah suatu amanah kedepan baginya.

Anggota DPRD Kutim yang dikenal kritis dalam menyikapinya permasalahan yang berkenaan dengan masyarakat tersebut juga mohon maaf atas ketidakhadirannya dalam pengambilan formulir. Dirinya berharap Ketua DPC Demokrat Ordiansyah dapat memaklumi hal tersebut.

“Semoga kedepannya keakraban dan komunikasi yang telah terjalin dapat berbuah kerjasama yang baik dan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat secara keseluruhan kedepannya,”(WAL/Q/*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button