Olahraga

Jelang Porprov VII Berau, Heriansyah Masdar Minta Beberapa Cabor Dimainkan di Kutim

KUTAI TIMUR – Ketua Umum KONI Kutim, Heriansyah Masdar, meminta agar beberapa nomor tanding Cabang Olahraga (Cabor) dalam pelaksanaan Pekan olahraga Provinsi (Porprov) VII Berau seperti sepatu roda, atletik, beladiri, balap motor dan panjat tebing dimainkan di Kutim.

Hal tersebut menurutnya dipandang perlu, mengingat adanya venue terkait Cabor-cabor tersebut yang dimiliki Kutim dengan standart nasional bahkan diantaranya juga menuju standart internasional.

Permintaan ini diutarakannya dalam sambutannya di Rakerkab KONI kutim yang diselenggarakan di di Ruang Akasia Gedung Serba Guna Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi, Kamis (31/03/2022).

“Saya harap peninggalan Porprov VI dapat diberdayagunakan dengan maksimal sehingga tidak mubazir,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum KONI Kaltim, Rusdiansyah Aras, yang hadir bersama Sekretaris KONI Kaltim, Akhmad Albert, dan rombongan dalam sambutannya menyambut baik dan menghargai Rakerkab KONI Kutim 2022.

Dirinya berharap kegiatan ini dijadikan momentum untuk perbaikan dalam mengangkat prestasi dan pembinaan, serta diharapkan mampu membantu membangun prestasi Kaltim di kancah Nasional.

“Kegiatan ini merupakan motivasi dalam meningkatkan olahraga di Kutim. KONI Kutim dengan dukungan Pemkab cukup berperan bagi Kontingen Kaltim dalam ajang PON. Semoga rakerkab ini menjadi semangat baru untuk melanjutkan kinerja dan mendulang prestasi. Program yang terencana diharapkan dapat terfokus dan terealisasi dengam baik di bidang pembinaan olahraga prestasi,” tutupnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button