TNI/POLRI

Dalam Keprihatinan Akibat Pandemi, Kapolresta Samarinda Salurkan Bantuan

SAMARINDA – Kepedulian Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, terhadap kondisi warga kota Samarinda dibuktikan dengan menyalurkan bantuan sosial sembako dan masker gratis bersama Satlantas Polresta Samarinda di Yayasan Joint Adulam Ministry, yang berada di Jalan Rimba, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Sungai Kunjang, Kamis (14/04/2022).

Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako dan masker yang diserahkan langsung oleh kapolresta Samarinda, sebagai wujud keprihatinan atas kesulitan ekonomi warga, khususnya warga kurang mampu akibat dampak COVID-19.

“Aksi simpati dan humanis di tengah pandemi wabah COVID-19 ini semoga menjadi manfaat kita semua bapak-bapak ibu-ibu semua disini terus semangat dan bisa sehat, semangat,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap dalam situasi pandemi COVID-19, menghimbau agar warga jangan bepergian dan mengunjungi tempat-tempat keramaian.

“Kalau bisa di rumah saja. Tidak perlu panik sambil menunggu wabah ini berakhir. Jangan lupa berdoa agar kita diselamatkan dari wabah yang berbahaya ini,” ucap Kapolres. (mun)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button