AdvertorialTNI/POLRI

Pindah Tugas, Ini Pesan Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi untuk Personel Lanal Sangatta

KUTAI TIMUR – Pucuk pimpinan di Lanal Sangatta resmi berganti. Letkol Laut (P) Shodikin ditunjuk sebagai Danlanal Sangatta menggantikan Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi yang mendapat tugas baru menjadi Komandan Sefung Pusdiklapa Kodiklatal Surabaya.

Ditemui seusai prosesi sertijab di Ruang Meranti Kantor Pemkab Kutim, Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi berpesan agar para personel Lanal Sangatta terus meningkatkan soliditas dan loyalitas dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Dirinya juga berharap besarnya dukungan dari personel selama dirinya menjabat sebagai Danlanal Sangatta juga diberikan kepada Letkol Laut (P) Shodikin, sehingga kinerja Lanal Sangatta dapat terjaga dan terus ditingkatkan.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dari seluruh personel selama saya menjabat sebagai Danlanal. Saya harap dukungan yang sama juga diberikan kepada komandan yang baru sehingga nama besar satuan Lanal Sangatta kita tetap terjaga,” ucapnya.

Lebih lanjut, menurutnya selama lebih 1 tahun berdinas di Kutim sungguh sangat berkesan. Banyak hal yang sudah dilakukan bersama-sama, baik dinas TNI maupun kegiatan Jalasenastri.

“Yang paling penting adalah kekeluargaan. Pangkat dan jabatan hanya sementara, persaudaraan lah yang kekal. Sebagai manusia biasa kami tidak luput dari salah, oleh karena itu kami sekeluarga juga mohon maaf yang sebesar-besarnya atas khilaf yang kami lakukan selama bertugas. Semoga Lanal Sangatta semakin jaya,” imbuhnya.

Sebelumnya, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin dalam sambutannya, turut berterima kasih atas prosesi dan tradisi penerimaan yang digelar dengan sangat baik. Letkol Laut (P) Shodikin juga mengucapkan selamat kepada Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi untuk penugasan yang baru.

“Semoga amanah dan diberi kesuksesan di tempat tugas di Sefung Pusdiklapa Kodiklatal Surabaya,” ucapnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button