Peristiwa Daerah

Satgas TMMD Laksanakan Pengecekan Lokasi Penumpukan Material

KUTAI BARAT – Personel Satuan Tugas (Satgas) Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 yang dipusatkan di Kampung Kelian, Kecamatan Damai, Kabupaten Kutai Barat melakukan pengecekan lokasi penumpukan material untuk kegiatan TMMD 2022.

Dandim 0912 Kubar, Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, melalui Pasiter Kodim 0912 Kubar, Kapten Inf Sutrisno, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna memastikan lokasi yang digunakan dapat terjangkau dan tidak menimbulkan kerusakan terhadap material yang disiapkan.

Dalam kegiatan tersebut, lanjutnya, personel TMMD didampingi oleh Petinggi Kampung Kelian, Elis Kurnianto, dan Kepala Sekolah SDN 02, Darmiji.

“Kami memastikan lokasinya selain sesuai untuk penumpukan material juga strategis sehingga memudahkan personel dalam pengalokasian material ke lokasi kegiatan,” ujarnya, Kamis (21/04/2022).

Lebih lanjut Pasiter, Kapten Inf Sutrisno, menyebutkan bahwa dalam kegiatan tersebut dirinya juga mengecek kondisi lahan yang rencananya akan menjadi salah satu objek pembangunan dalam program TMMD.

“Di lahan yang kami cek ini rencananya akan dibangun 1 unit mess guru,” tutupnya. (Taufiq/Q).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button