TNI/POLRI

Tim Keslap Satgas TMMD 113 Kubar Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Warga

KUTAI BARAT – Satgas Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0912 Kubar melaksanakan kegiatan non fisik dengan membantu masyarakat untuk melakukan pengecekan kesehatan.

Hal tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya dari Satgas dalam menjaga kesehatan warga serta merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga binaan.

“Hari ini kami telah melakukan pengecekan kesehatan seperti tensi darah bagi warga setempat. Kegiatan itu juga dibarengi dengan edukasi mengenai pola hidup sehat,” ujar Dandim selaku Dansatgas TMMD ke-113 Kodim 0912 Kubar Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo saat dikonfirmasi secara langsung terkait kegiatan tersebut, Kamis (26/05/2022).

Salah satu masyarakat merasa terbantu dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis dari Tim Keslap TMMD tersebut, karena dengan adanya kegiatan tersebut, mereka dapat mengetahui kondisi kesehatannya secara langsung.

“Kami mendapat pelayanan dan pemeriksaan kesehatan seperti pengecekan tensi darah, kemudian tim kesehatan juga memberikan vitamin dan obat obatan sesuai dengan hasil pengecekan kesehatan,” ungkapnya.(Taufiq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button