TNI/POLRI

Pertandingan Bola Voli Dandim Cup TMMD ke-113 Resmi Dibuka

KUTAI BARAT – Di hari ke-20 pelaksanaan TMMD ke-113 Wiltas tahun 2022 Kodim 0912 Kubar, Dandim 0912 Kubar Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo selaku Dansatgas TMMD didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) cabang LXII Yulia Dian Ekawati Prasetyo pada pukul 15.50 WITA membuka secara resmi pertandingan bola voli Dandim Cup.

Pertandingan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmasi warga serta meningkatkan kebersamaan antara warga dengan satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Wiltas Tahun 2022 Kodim 0912 Kubar, Minggu (29/05/2022).

Dalam sambutan Dandim 0912 Kubar selaku Dansatgas TMMD ke-113 Letkol Yudhi Prasetyo Purnomo memberikan apresiasi atas antusias warga dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya berharap dalam pertandingan ini dapat menentukan juara juara yang terbaik dari Kampung Kelian ini,” ucap Dandim.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan dalam ajang Dandim Cup kali ini, tak hanya bola voli, namun juga diadakan kejuaraan tenis meja dan juga catur yang diikuti oleh belasan tim.

“Pertandingan bola voli di ikuti sebanyak 8 tim putra dan 4 tim putri. Pada pertandingan tenis meja dikuti ada 13 tim dan pertandingan catur ada 14 perserta. Pertandingan ini polanya system gugur,” terang Dandim.

Untuk diketahui, pada pembukaan pertandingan Dandim Cup itu hadir diantaranya yakni, Pasiter Kodim 0912 Kubar Kapten Sutrisno, Danramil 0912-06 Damai Kapten Inf Sutrisno, Dan Unit Intel Kodim Letda Arm Nedi, Petinggi Kampung Kelian Elis Kurnianto, Ketua BPK Kampung Kelian Angbana, Sekretaris Kampung Kelian Lina Hana, Kepala Sekolah SDN.015 Kampung Kelian Alwi Binata. (Taufiq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button