TNI/POLRI

Pembangunan RTLH TMMD 113 Kodim Kubar Masuki Tahap Pemasangan Plafon dan Pintu

KUTAI BARAT – Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Wiltas tahun 2022 Kodim 0912 Kubar terus melanjutkan pekerjaan fisik pada pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik SDN 015 di RT 01 yang kini memasuki tahap pemasangan plafon dan pintu rumah.

Dalam pembangunan rumah (mess) tersebut sebelumnya satgas dan warga juga telah bahu-membahu melaksanakan pembuatan berbagai bagian lain dari rumah tersebut.

“Saat ini yang sedang berlangsung tahap pengerjaan yaitu pemasangan plafon, pintu dan pengecatan rumah,” kata Dandim 0912 Kubar selaku Dansatgas TMMD ke-113, Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo melalui Serka Marno Saptono selaku perancang kegiatan.

Lebih lanjut, menurut Serka Marno, sejauh ini semua progres pembangunan berjalan dengan baik, sesuai target, berkat disiplin dan semangat prajurit TNI beserta warga yang saling mendukung serta saling bahu-membahu dalam pengerjaan sasaran fisik.

“Anggota satgas bekerja keras semaksimal mungkin untuk bisa menyelesaikan pembangunan rumah dengan harapan dapat diselesaikan tepat waktu. Seperti yang dilakukan saat ini di lokasi pembangunan rumah tidak layak huni di RT.01 Kampung Kelian,” ungkapnya.(Taufiq).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button