AdvertorialDPRD

Fraksi PPP Kutim Dorong Kepemimpinan Berintegritas dalam Rapat Paripurna DPRD

Netizens.id, KUTAI TIMUR – Dalam Rapat Paripurna Deawan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyampaikan pandangan umum dengan penuh kebijaksanaan dan semangat untuk membangun dialog inklusif.

Dalam penyampaiannya, Ketua Fraksi PPP Mohammad Ali menyampaikan berbagai masukan dan saran yang diharapkan dapat menjadi landasan untuk pembuatan kebijakan yang lebih baik bagi semua pihak. Ali menekankan pentingnya kesadaran akan tanggung jawab kepemimpinan dengan mengutip hadits dari Imam Bukhari dan Imam Muslim yang menyatakan bahwa setiap individu adalah pemimpin dan akan dimintai pertanggungjawaban atas tugasnya.

“Hal ini menjadi pijakan moral dalam memperjuangkan pelayanan publik yang bertanggung jawab dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kutai Timur,” kata Ali.

Ali menambahkan bahwa pengutipan hadits tersebut diharapkan dapat membangun kesadaran akan pentingnya integritas dan pelayanan yang baik dari para pemimpin di semua lapisan masyarakat. Dengan menekankan nilai-nilai keadilan dan kebersamaan, Fraksi PPP berkomitmen menjalankan peran mereka sebagai wakil rakyat dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu, politisi PPP Kutim itu juga menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kata-kata atau penyusunan kalimat yang kurang berkenan di hati para hadirin. Sikap rendah hati ini menunjukkan kesediaan Fraksi PPP untuk menerima masukan dan kritik demi meningkatkan kualitas komunikasi dan pelayanan kepada masyarakat.

Penyampaian pandangan umum dari Fraksi PPP disambut dengan apresiasi dan penghargaan atas kesadaran mereka dalam membangun dialog yang inklusif dan bertanggung jawab.

“Semoga pandangan umum ini dapat menjadi landasan yang kuat bagi pembuatan kebijakan yang lebih baik demi kemajuan dan kesejahteraan bersama masyarakat Kabupaten Kutai Timur,” harap Ali.

Rapat paripurna tersebut menegaskan pentingnya semangat kebersamaan dan kerjasama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat. Dengan petunjuk dan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, diharapkan Kabupaten Kutai Timur terus berkembang dan menjadi teladan dalam pelayanan publik yang bertanggung jawab.(Adv-DPRD/Ty)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button