Peristiwa Daerah

Sebanyak 50 Mahasiswa Politeknik Sendawar Lulus D-III

KUTAI BARAT – Belum lama ini Yayasan Pembangunan Sendawar Sakti Politeknik Sendawar telah menggelar Yudisium program Diploma III program studi Administrasi Bisnis, Teknik Sipil dan Otomotif Angkatan XIV Tahun Akademi 2020/2021, di hotel Grand Family Kecamatan Barong Tongkok, Jumat (01/04/2022).

Dalam keterangan persnya kepada awak media yang hadir dalam acara itu, Direktur Politeknik Sendawar, Selvina, menyampaikan bahwa Yudisium adalah agenda paling penting bagi mahasiswa karena merupakan momen pengukuhan kelulusan setelah memenuhi syarat kelulusan serta menempuh studi selama jangka waktu tertentu.

Lebih lanjut Direktur Politeknik, Selvina menjelaskan, secara keseluruhan mahasiswa Politeknik Sendawar yang mengikuti acara tersebut sekira 50 mahasiswa dan mahasiswi dengan rincian masing-masing jurusan. Yakni, dari program pendidikan Teknik Sipil 10 orang, Teknik Mesin Otomotif 7 orang dan Administrasi Bisnis 33 orang.

“Saya atas nama keluarga besar Politeknik Sendawar mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peserta Yudisium yang telah menyelesaikan studi dengan baik. Kami berharap pengukuhan kelulusan saudara-saudari menjadi bekal untuk memperluas manfaat ilmu yang kalian dapat,” katanya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para dosen yang telah membimbing, mengarahkan dan mendidik mahasiswa dengan seluruh ilmu pengetahuan, pengalaman, nilai-nilai moral, sehingga bisa menjadi bekal bagi mahasiswa.

“Saya selaku pimpinan mewakili seluruh dosen dan pengelola memohon maaf apabila dalam interaksi dan kegiatan perkuliahan ada kesalahan-kesalahan. Saya harapkan para alumni untuk menjadi ilmu intelektual yang tidak meninggalkan wawasan kebangsaan. Tetap produktif, jangan pernah berhenti belajar, karena kehidupan tak pernah berhenti memberi pelajaran,” tutupnya. (Taufik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button