TNI/POLRI

Solid, Satgas TMMD dan Warga Bahu-membahu Dirikan Tenda

KUTAI BARAT – Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Bersama-sama dengan masyarakat setempat bahu membahu mendirikan tenda di lokasi TMMD.

Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Dandim 0912 Kubar, Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo melalui Pasiter Kapten Arm Sutrisno menyampaikan bahwa tenda tersebut rencananya akan dijadikan gudang bahan dan alat yang digunakan dalam persiapan TMMD.

“Nantinya selain personil, warga juga akan membantu untuk menjaga, itu bukan karena disuruh, tapi kesadaran mereka saja atas kegiatan positif yang dilaksanakan oleh TNI di wilayah mwreka jadi mereka juga merasa wajib turut menjaga peralatan yang telah disiapkan di lokasi,”ujarnya, Selasa (19/04/2022).

Lebih lanjut, menurutnya berbagai bahan yangbrencananya diaimpan di tenda tersebut akan digunakan untuk melaksanakan semenisasi jalan di Kampung Kelian yang menjadi salah satu fokus pelaksanaan TMMD.

“Tenda kami berdirilah di samping gedung, biar lebih mudah pengawasan dan penggunaannya ke depan,”katanya.

Diberitakan sebelumnya, berbagai bahan material yang rencananya digunakan dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022 yang akan di laksanakan di Kampung Kelian Kecamatan Damai mulai didistribusikan oleh Kodim 0912 Kubar ke lokasi TMMD.

Sejumlah personil Kodim 0912 Kubar nampak dikerahkan untuk menurunkan berbagai bahan bangunan yang didistribusikan menggunakan truk tersebut di Gedung Kesenian yang ada di RT.02 Kampung Kelian.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button