Pemerintahan

Hari Pertama Masuk Kerja, ASN Lumajang Diminta Tingkatkan Pelayanan

LUMAJANG – Hari pertama kerja usai cuti lebaran, ASN di lingkup Pemkab Lumajang diminta untuk tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita sudah akan beranjak pada keadaan normal. Sebagai aparatur pemerintah kembali tuntutan sebagaimana awal, harus melakukan inovasi, memberikan pelayanan terbaik, tidak ada lagi WFH ataupun PPKM. Tantangannya kalau berkehidupan normal maka pelayanan harus juga terbaik,” ujar Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) saat Halal Bihalal di Halaman Kantor Bupati Lumajang, Senin (9/5).

Bupati menegaskan bahwa pelayanan prima menjadi tanggung jawab seorang ASN untuk memastikan pelayanan publik berjalan baik. Dirinya juga selalu merespons segala informasi maupun keluhan dari masyarakat yang masuk melalui pesan pribadinya.

“Saya dan Bunda Indah (Wakil Bupati Lumajang, red), nomor hp kami berdua online, whatsapp kami bisa dikirimi pesan oleh siapapun, bisa dilapori siapa saja kapanpun, masyarakat banyak yang tau, kalau ada pelaporan kepada kami berarti ada yang tidak beres dengan pelayanan di OPD, begitu tidak ada laporan, tinggal inovasi dan meningkatkan pelayanan dengan baik,” kata dia.

“Alhamdulillah pagi hari ini kita mengawali bekerja setelah kita semua libur hari raya Idul Fitri. Atas nama pribadi sekaligus pimpinan, saya dan Bunda Indah mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button