TNI/POLRI

Anggota Satgas TMMD dari BKO Lakukan Pengecekan Ketebalan Bagesting

KUTAI BARAT – Sejumlah personel Bawah Kendali Operasi (BKO) kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0912 Kubar, mempersiapkan bagesting sekaligus melakukan pengecekan serta mengukur ketebalan papan bagesting.

Dikonfirmasi terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh personelnya tersebut, Dandim 0912 Kubar Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo selaku Dansatgas TMMD menyampaikan bahwa hal tersebut dilaksanakan agar kegiatan pengecoran jalan yang merupakan salah satu program dalam TMMD tersebut berjalan lancar dan sesuai spesifikasi, Jumat (13/5/2022).

“Semuanya kami perhitungkan dengan matang, sehingga hasilnya dapat maksimal dan optimal,” ujarnya.

Pada pelaksanakan mempersiapkan bagesting, lanjutnya, juga akan dilakukan pengukuran atas ketebalan pengecoran semenisasi yang nantinya akan dilaksanakan oleh anggota satgas.

“Dalam kegiatan TMMD ini kita mulai mengerjakan semua apa yang sudah diprogramkan mau itu fisik maupun non fisiknya,” imbuhnya.

Selain itu menurutnya, dengan kegiatan itu personelnya juga dapat memberikan informasi secara detail terkait pembangunan tersebut agar sesuai dengan yang sudah dirancang sejak Pra TMMD pada bulan April lalu.

“Di pelaksanaan TMMD ini kami melanjutkan pekerjaan sesuai dengan tahapan dan progress pekerjaan yang akan terus dilakukan hingga diakhir TMMD ke-113 yakni pada bulan Juni 2022 mendatang,” terangnya. (Taufiq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button