TNI/POLRI

Tim TMMD Wilatas ke-113 Bersama Masyarakat Pasang Kuda-kuda Masjid Al-Ikhlas

KUTAI BARAT – Selain beramal baik dan bermakna secara formal sebagai program yang direalisasikan oleh pimpinan Kodim (Dandim) selaku Dansatgas TMMD Wiltas Ke-113 Kodim 0912 Kubar Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo juga merealisasikan kerja nyata yang bermanfaat luas dan Blbermakna abadi hingga akhirat.

Hal tersebut dilaksanakan dalam bentuk membangun masjid sebagai tempat beribadahnya umat islam yang saat ini telah mencapai tahap pemasangan kuda-kuda.

“Berarti pahalanya juga akan diberikan kepada semua personil yang berkontribusi pada tersebut kegiatan hingga abad diakhirat nanti,” ujar Dansatgas TMMD ke-113 Letkol Yudhi Prasetyo Purnomo kepada media ini saat dikonfirmasi di lapangan, Minggu (15/5/2022).

Tambah Dansatgas, untuk itu tim satgas TMMD dan warga masyarakat di Kampung Jengan Danum, Kecamatan Damai bersama-sama melakukan rehab rumah ibadah tersebut yang telah dimulai sejak beberapa waktu lalu.

Pemasangan kuda-kuda yang berada di atap bangunan itu dilakukan setelah dibongkar pada waktu lalu oleh anggota satgas bersama warga masyarakat.

“Dalam proses pemasangan kuda-kuda atap bangunan masjid ini, anggota satgas TMMD ke-113 dibantu warga masyarakat Kampung Jengan Danum yang juga kompak ikut hadir dalam proses pemasangan dan pembongkaran tersebut,” terangnya.

Menyaksikan kekompakan dan kebersamaan itu dibawah kendali kerja yakni ketua kelompok Sertu Pondi yang sehari harinya menjabat Babinsa Kampung Jengan Danum Koramil 0912-06 Kecamatan Damai sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas semangat dan kepedulian warga masyarakat Kampung Jengan Danum dalam proses pembangunan dan perbaikan masjid Al-Ikhlas.

“Terimakasih, semoga kedepannya dapat memberikan manfaat bagi kita semua,” tungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button