TNI/POLRI

Dandim 0912 Kubar Letkol Yudhi Blusukan ke Lokasi TMMD Kampung Kelian

KUTAI BARAT – Sebagai Dandim dan selaku Dansatgas TMMD Wiltas ke-113 Kodim 0912 Kabupaten Kutai Barat (Kubar) Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo terus melakukan blusukan ke lokasi TMMD di Kampung Kelian, Kecamatan Damai, Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Senin (16/5/2022).

Hal tersebut dilakukan untuk mengecek progress pelaksanaan TMMD dimana setelah resmi dibuka pada tanggal 11 April tahun 2022 lalu oleh Bupati Kabupaten Kutai Barat (Kubar) Kubar FX Yapan.

“Tidak hanya mengecek progres, melainkan mencarikan solusi barangkali ada kendala. Termasuk terus membakar semangat para prajurit satgas dan warga masyarakat agar terus semangat sehingga seluruh sasaran fisik yang telah diprogramkan selesai sebelum TMMD berakhir atau ditutup,” katanya.

Selain mengecek pekerjaan anggota satgas, Dansatgas Letkol Yudhi juga mengajak personil prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD Ke-113 untuk berdiskusi terkait pembangunan yang saat ini dikerjakan didampingi DAN-SSK Kapten Yohanes dan Serka Marno Saptono dan sejumlah personil prajurit TNI di Kampung Kelian.

“Dalam kegiatan seperti ini komunikasi mempunyai peranan sangat penting, kita juga harus terus mereview setiap kegiatan dengan harapan kedepannya output yang dihasilkan dapat maksimal,” tutupnya. (Taufiq).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button