TNI/POLRI

DAN-SSK Gelar Rapat Bersama Anggota Satgas TMMD Tentang Program Sasaran Tambahan

KUTAI BARAT – Memasuki hari ke-20 kegiatan TMMD ke-113 Kodim 0912 Kubar di Kampung Kelian, Komandan SSK Kapten Inf Yohanes Payung Alo melaksanakan rapat program kerja bersama dengan Ketua Kelompok yang tergabung dalam satgas TMMD ke-113 di Gedung Kesehatan Masyarakat Kampung Kelian (Puskesmas) yang berada di Jalan Kelian Raya, RT 01, yang juga dijadikan mess Satgas TMMD ke-113, Selasa (31/05/2022).

“Rapat evaluasi ini kami lakukan untuk membahas apa saja yang sudah kita kerjakan, sampai sejauh mana pekerjaan yang sudah dicapai serta apa saja yang menjadi kendala di lapangan. Untuk hal itu dalam rapat ini kami bersama-sama mencari solusinya agar program TMMD berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang telah diharapkan,” ujarnya.

DAN-SSK Kapten Yohanes juga menambahkan jika sampai saat ini prores sasaran fisik berupa pembangunan semenisasi jalan sudah selesai pengerjaan tinggal tahap finishing. Pembangunan rumah layak huni sedang berjalan, pembangunan sumur bor air bersih sudah rampung,

“Harapan sisa waktu yang masih panjang pembangunan akan selesai tepat waktu dan anggota satgas yang tergabung dalam TMMD ini bekerja tulus dan ikhlas sesuai porsinya masing-masing secara professional guna mensukseskan program TMMD ke-113. Semoga keberhasilan kegiatan dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat setempat dengan kualitas yang baik,” tandasnya. (Taufiq).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button