TNI/POLRI

Satgas TMMD Kodim 0912 Kubar Laksanakan Pengecatan Pagar Masjid Al-Ikhlas

KUTAI BARAT – Pengecatan pagar Masjid Al-Ikhlas dikerjakan oleh anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113, bersama-sama dengan masyarakat setempat dalam program kerja TMMD ke-113 wiltas tahun 2022 Kodim 0912 Kubar, Kamis (02/06/2022).

Pengecatan tersebut merupakan lanjutan pekerjaan sasaran fisik pembangunan pagar masjid Al-Ikhlas di Kampung Jengan Danum, Kecamatan Damai, Kabupaten Kutai Barat.

“Karena cuacanya cerah, panas, tepat untuk melaksanakan pengecatan oleh satgas TMMD bersama masyarakat setempat,” ujar Danramil 0912-06 Damai selaku Komandan SSK TMMD ke-113 Kapten Inf Yohanes Payung Alo.

Kegiatan renovasi masjid Al-Ikhlas saat ini, imbuhnya, telah dilakukan dalam beberapa hari tetakhir. Pengecatan pagar dan lesplang Masjid Al-Ikhlas baru bisa di lakukan hari ini dikarenakan terkendala dengan cuaca hujan sehingga tidak dapat melakukan pengecatan.

“Kita berdoa semoga cuaca hari ini tidak hujan sehingga pelaksanaan pengecatan bisa dilakukan dan cepat selesai,” harapnya. (taufiq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button