TNI/POLRI

Program TMMD ke-113 Mendapat Respon Positif, Ini Kata Tokoh Masyakat Kampung Kelian

KUTAI BARAT – Dengan ada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Wiltas Tahun 2022 Kodim 0912 Kubar di Kampung Kelian, Kecamatan Damai, Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) mendapat respon yang positif dari tokoh masyarakat Kampung Kelian, Kamis (02/06/2022).

Tokoh masyarakat Kampung Kelian, Harlen menyebutkan, selama ini masyarakat Kampung Kelian sangat merindukan sumber air bersih, larena selama ini masyarakat mempergunakan air sungai yang kebersihan ataupun kesehatannya tidak menjamin.

“Setelah adanya program TMMD ini, masyarakat Kampung Kelian merasa terbantu karena adanya sumber mata air yang bisa mengalir ke rumah masyarakat yang ada di Kampung Kelian ini,” katanya.

Lebih lanjut, menurut Harlen, dengan masuknya program TMMD di Kampung Kelian ini, masyarakat Kampung Kelian sangat terbantu karena adanya dukungan realisasi sarana program air bersih yang sekarang ini program tersebut sudah selesai dan sudah dinikmati warga.

“Saya mewakil masyarakat Kampung Kelian mengucapkan terima kasih kepada pengurus Kampung, Pemerintah Daerah dan juga kepada Kodim 0912 Kubar sudah melaksanakan program TMMD ini,” tutupnya. (taufiq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button