TNI/POLRI

Kunker ke Lokasi TMMD, Anggota DPRD Kubar Harapkan Hal Ini

KUTAI BARAT – Politisi Partai Gerindra sekaligus anggota DPRD Kubar Yahya Marthan berharap pembangunan yang dilaksanakan dalam program TMMD 113 Kodim Kubar dilanjutkan oleh pemerintah daerah.

Hal tersebut diutarakannya pasca kunjungan kerja (Kunker) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU-PR) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) di Kampung Kelian, Kecamatan Damai untuk melihat langsung program kerja TMMD Ke-113, Sabtu (28/05/2022) belum lama ini.

“Kami melihat kondisi di lapangan khususnya pengerjaan semenisasi jalan yang dikerjakan oleh pihak TNI pengerjaan kurang lebih 409 meter dengan lebar badan jalan 5 meter ketebalan 20 centi meter. Masih ada sisa hingga ke jalan poros umum, itu kurang lebih ada 2 kilo meter lagi,” ujar Yahya Marthan saat ditemui di kantor DPRD Kubar pada, hari Selasa (31/5/22) lalu.

Pasca kunjungan kerja bersama anggota DPRD lainnya yakni Jainudin dan Rita Asmara Dewi di lokasi TMMD tersebut, Yahya juga pekerjaan tersebut dapat dilanjutkan agenda pengerjaannya oleh Pemerintah Daerah pada ABPD Perubahan di Tahun 2022 ini.

“Harapannya dapat dianggarkan kembali kurang lebih sama seperti apa yang telah dikerjakan oleh TMMD Ke-113 Kodim 0912 Kubar ini. Hanya teknis mungkin nanti mereka mengerjakannya pada spot-spot tertentu mengingat APBD Perubahan waktunya mepet.

Dirinya juga mengapresiasi pelaksanaan program TMMD yang menurutnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Ini bagus dan sangat mendukung program pemerintah Kubar dalam mensejahterakan masyarakat yang ada di kampung,” pungkasnya.(taufiq).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button