TNI/POLRI

Persiapan Penutupan TMMD 113 Kodim Kubar, Satgas dan Warga Bersihkan Lapangan

KUTAI BARAT – Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Wiltas Tahun 2022 Kodim 0912 Kubar bersama warga Kampung Kelian membersihkan lapangan yang berada disamping pembangunan sarana air bersih.

Hal tersebut dilakukan untuk persiapan upacara penutupan kegiatan TMMD ke-113 Kodim 0912 Kubar yang sudah tinggal beberapa hari lagi, Jumat (03/06/2022).

Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Danramil 0912-06 Damai selaku Komandan SSK TMMD ke-113 Kapten Inf Yohanes Payung Alo menegaskan bahwa tidak hanya pembersihan yang dilakukan namun juga perataan tanah di lapangan tersebut.

“Lokasi itu akan digunakan untuk kegiatan upacara penutupan TMMD ke-113 Kodim 0912 Kubar, pada tanggal 9 Juni 2022 mendatang, yang rencananya akan ditutup oleh Bupati Kubar FX Yapan,” ujar Danramil 0912-06 Damai selaku Komandan SSK TMMD ke-113 Kapten Inf Yohanes Payung Alo.

Lebih lanjut Kapten Inf Yohanes menjelaskan, pengerjaan tersebut dilaksanakan secara bertahap seusai pelaksanaan kegiatan rutin satgas dan warga yakni penyelesaian pembangunan sasaran fisik TMMD.

“Bertahap kami lakukan pengerjaan dan kedepannya kegiatan ini pun bermanfaat bagi masyarakat. Lapangan yang sebelumnya bergelombang ini kedepannya akan rata dan dapat digunakan dengan baik untuk aktifitas olahraga masyarakat,” tutupnya.(Taufiq).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button