TNI/POLRI

Pembangunan RTLH TMMD ke-113 Kodim Kubar Hampir Rampung

KUTAI BARAT – Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Wiltas tahun 2022 Kodim 0912 Kubar, memasuki tahap akhir.

Pembangunan 1 unit rumah dinas Guru SDN 015, Hadaryah (56) tersebut, kini sudah mulai dilaksanakan pengerjaan akhir oleh personil satgas dan warga, Jumat (03/06/2022).

“Rumah berukuran 6X8 meter itu juga diberikan nomor rumah, sesuai dengan nomor rumah sebelumnya. Aelain diberi nomor rumah, bangunan itu juga diberi warna hijau muda, yang merupakan warna khas bangunan TNI di setiap geleran rehap RTLH di TMMD,” ujar Serka Marno Saptono.

Dirinya juga menyampaikan bahwa 7 hari lagi penutupan TMMD ke-113 di Kampung Kelian ini akan dilaksanakan, oleh karena itu satgas TMMD yang bertugas dalam kegiatan pembangunan tersebut memaksimalkan pekerjaan fisik yang menjadi tugas dan tanggung jawab.

“Agar pemilik rumah dan keluarganya mengenang dan mengingat bahwa rumahnya dibangun melalui program TMMD ke-113 yaitu kemanunggalan TNI dan rakyat. Menjelang atau mendekati penutupan TMMD ke-113 Kodim 0912 Kubar, kami berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan rumah tersebut dan juga kegiatan lainnya jangan sampai ada yang tidak terselesaikan,semuanya harus selesai 100 persen,” tegas Serka Marno.(Taufiq).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button