TNI/POLRI

Satgas TMMD ke-113 Lakukan Perbaikan Jalan Menuju Kantor Petinggi Kampung

KUTAI BARAT – Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-113 wiltas tahun 2022 Kodim 0912 Kubar, melakukan perbaikan jalan kampung dengan menggunakan campuran pasir dan batu.

Perbaikan itu dilaksanakan oleh personel yang bertugas di Kampung Kelian, Kecamatan Damai dengan tujuan mempermudah warga untuk menuju kantor kampung tersebut, Sabtu (4/6/22).

“Sejumlah sasaran fisik yang menjadi target program kerja TMMD ke-113 Kodim 0912 Kubar terus dikebut pengerjaanya. Namun perbaikan jalan menuju kekantor Petinggi Kampung itu adalah inisiatif anggota satgas TMMD untuk memberikan yang terbaik bagi warga setempat,” kata Komandan SSK Kapten Inf Yohanes Payung Alo kepada media ini saat ditemui di lokasi TMMD.

Lebih lanjut, menurutnya perbaikan badan jalan menuju kantor Petinggi Kampung, Kelian Kecamatan Damai ini dilaksanakan agar warga dapat melintas dengan aman di lokasi yang merupakan jalan satu-satunya menuju kantor kampung.

“Sebelumnya, kondisi jalan cukup parah, warga kesulitan melintas. Dengan inisiatif anggota satgas, maka dilakukan gotong-royong oleh anggota satgas dan dibantu oleh masyarakat setempat, sehingga setelah jalan tersebut diratakan, kemudian jalan tersebut diberi batu dan pasir agar lebih padat,” tutupnya.(Taufiq).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button