AdvertorialDPRD

Abdi Janji Perhatikan Perihal Banjir di Bengalon

KUTAI TIMUR – Berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Sangatta Selatan, Teluk Pandan, Rantau Pulung dan Bengalon. Abdi Firdaus, politisi muda Partai Demokrat yang mengisi posisi PAW atas Alm Andi Mappasereng, mengaku akan bekerja keras untuk membesarkan partai dan melanjutkan pengabdian politisi senior tersebut.

“Saya menggantikan Almarhum yang wafat pada beberapa bulan lalu. Kebutulan saya berada pada urutan nomor dua pada Pemilu 2019 silam, dengan jumlah suara pemilih 972. Tentu gerakan awal adalah memperhatikan keluhan-keluhan masyarakat kecil,” tegasnya.

Seperti perihal bencana banjir yang menimpa masyarakat di Kecamatan Bengalon, dengan tindak lanjut mengumpulkan Muspika di kecamatan yang bersebelahan dengan Ibukota Kabupaten Kutai Timur.

“Kita bersama Muspika setempat bertemu dengan pimpinan-pimpinan perusahaan di Bengalon. Untuk kemudian kedepan segera melakukan normalisasi sungai secara bersama-sama dengan melibatkan anak-anak muda serta masyarakat,” ujar pria kelahiran 14 Januari 1980 ini.

Baik itu sungai Bengalon maupun juga sungai Lembak, yang merupakan daerah aliran sungai yang kini mulai dangkal. Tentu hal ini menjadi perhatian penting dan tidak boleh ditampikkan begitu saja.

“Itu program utama saya. Karena bencana banjir di Bengalon, telah menjadi pekerjaan rumah yang harus segera ditangani penyelesaiannya. Dalam satu tahun, sudah terjadi banjir sebanyak lima kali,” terangnya saat ditemui di ruang kerjanya. (ADV/DPRD/RON)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button