AdvertorialDPRD

Awasi Percepatan Pembangunan Kawasan Pelabuhan Sangatta hingga Jalan

KUTAI TIMUR – Mengawal dan memastikan lajunya pembangunan di Kutai Timur, merupakan tugas dari Komisi C Bidang Pembangunan, di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang terletak di Komplek Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta.

Jimmy anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan, dirinya memantau lajunya pembangunan sesui dengan yang telah ditetapkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2022.

“Fokus untuk mengawal sebagaimana tugas dari Komisi C. Terutama target terkait percepatan pembangunan pelabuhan Sangatta. Terlebih lokasinya berada langsung di wilyah daerah pemilihan saya,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diminta bekerja sesuai dengan target, tanpa meninggalkan penting mengenai kualitas dan kuantitas kinerja dilapangan.

“Sayang jika kerja berlangsung lamban. Bagaimanapun jika pembangunan pelabuhan segera diselesaikan akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat secara luas,” terangnya.

Tidak hanya itu, pembangunan infrastruktur baik sarana dan prasarana juga mendapatkan perhatian dari Jimmy. Seperti pula ruas-ruas jalan di dalam kota, yang memang butuh untuk segera dilakukan peningkatan kualitas maupun perbaikan.

“Seperti Jl APT Pranoto, Jl Wolter Monginsidi, serta drainase dalam kota. Mengingat kawasan itu juga padat penduduk, tak lupa seperti di Teluk Lingga dan Jl Dayung,” ungkap politisi muda PKS ini. (Adv/DPRD/Ron)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button