AdvertorialDPRD

Reses di Rantau Panjang, Yan Beberkan Permintaan Konstituennya

KUTAI TIMUR – Permintaan warga terkait adanya listrik menjadi fokus utama dalam reses yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Kutim dari Partai Gerindra, Yans Ipui, saat berkunjung ke Desa Rantau Panjang, Kecamatan Telen.

Mantan guru ini juga menegaskan bahwa dalam kegiatan itu, warga juga berharap adanya kelanjutan proses pembangunan rumah ibadah di tempat tinggal mereka.

Selain itu, menurutnya, jalan untuk akses pertanian juga tak lupa menjadi topik usulan tersendiri yang disampaikan dan menjadi catatan untuk diperjuangkan kedepannya.

“Listrik menjadi prioritas karena hingga saat ini warga Desa Rantau Panjang belum dapat menikmati aliran listrik dari PLN, terlebih sudah 2 bulan ini mereka juga tidak dapat menikmati aliran listrik dari genset desa akibat alat tersebut terbakar. Itu akan kami usulkan untuk pengadaan genset. Selain itu saya juga akan usulkan ke pemerintah agar dapat secepatnya warga dapat juga merasakan aliran listrik dari PLN,” tegasnya, Selasa (19/07/2022).

Terkait usulan lainnya dari warga, dirinya mengaku akan terus berupaya memperjuangkan hal tersebut sehingga apa yang menjadi kebutuhan dan keperluan konstituennya dapat terealisasi.

Politisi Partai Gerindra ini juga menyampaikan bahwa sebagai wakil rakyat dirinya akan berupaya maksimal mengemban amanah yang diberikan, terlebih akan aspirasi masyarakat yang diserapnya. Namun dirinya juga berharap agar masyarakat dapat bersabar dan mendukung perjuangannya di DPRD Kutim.

“Akan terus kami perjuangkan, tak hanya aspirasi masyarakat disini, namun seluruh konstituen di seluruh dapil saya,” tegasnya. (Adv-DPRD/Q)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button