AdvertorialDPRD

Rencanakan Reses di 5 Titik, Yans: Semakin Banyak, Semakin Maksimal

KUTAI TIMUR – Ketua Komisi D, Yans Ipui, menargetkan melaksanakan reses di 5 titik lokasi di 3 Kecamatan berbeda. Hal ini dilakukannya demi mengoptimalkan serapan aspirasi konstituen di dapilnya dalam reses yang dilaksanakan tahun ini.

Hal tersebut tentu saja melampaui target yang diberikan dalam pelaksanaan reses kali ini yang dijadwalkan tiap dewan maksimal melaksanakan reses di 3 tempat berbeda di masing-masing dapil.

Hal tersebut menurut politisi partai Gerindra ini wajar dilakukan mengingat banyaknya konstituen di dapilnya yang harus didengarkan dan diperjuangkan usulannya.

“Rencana 5 titik. Hari ini di Long Hea dan Jak Luay, kemarin di Rantau Panjang dan Miau Baru. Semakin banyak semakin bagus, karena usulan yang terserap untuk diperjuangkan akan maksimal juga,” ujarnya, Selasa (19/07/2022).

Terkait reses di 2 titik yakni di Desa Long Hea dan Jak Luay saat dikonfirmasi dirinya masih belum bisa membeberkan terkait usulan yang diberikan masyarakat, mengingat saat ini hal tersebut masih dalam proses kegiatan.

Namun menurutnya, sebagai wakil rakyat dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi dari masyarakat yang diserapnya dalam reses kali ini.

“Masih belum selesai kegiatan resesnya, nanti saya informasikan lebih lanjut setelah usai reses,” tutupnya. (Adv-DPRD/Q)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button