AdvertorialDPRD

Reses Asti Mazar, Rantau Pulung Jadi Kecamatan Pertama

KUTAI TIMUR – Wakil Ketua 1 DPRD Kutai Timur (Kutim), Asti Mazar, melakukan reses hari pertama pada Senin 18 Juli 2022. Ia memilih Kecamatan Rantau Pulung, dimana dukungan dari warga setempat cukup signifikan.

Politisi Partai Golkar itu mengatakan kehadirannya dalam rangka reses atau silaturahmi untuk membangun komunikasi, serta menyerap saran dan masukan dari masyarakat di Daerah Pilihan (Dapil) II.

“Terima kasih atas kepercayaan warga Rantau Pulung pada saya. Saya berkomitmen dimana dukungan itu mengalir, saya akan berupaya memperjuangkan,” tuturnya.

Selain itu, dia juga ingin menyerap aspirasi masyarakat tentang pembangunan dan kebutuhan warga yang menjadi prioritas untuk diperjuangkan di DPRD Kutai Timur tahun mendatang. Mendengar itu, masyarakat pun langsung menyambut baik. Mereka langsung mengajukan permintaan pembangunan sarana-prasarana dan infrastruktur penunjang.

“Alhamdulillah, apa yang menjadi aspirasi masyarakat InsyaAllah akan saya upayakan,” tuturnya.

Selanjutnya, kata perempuan berhijab itu, reses hari kedua akan dilaksanakan di dua kecamatan lain. Yakni Desa Muara Gabus Kecamatan Sangatta Selatan dan Kecamatan Teluk Pandan.

“Hari kedua langsung dua tempat, yaitu Sangatta Selatan dan Teluk Pandan,” tandasnya.(Adv-DPRD/YM)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button