AdvertorialDPRD

Rapat Komisi C dengan OPD, Adi Sutianto Sebutkan Hal Ini

KUTAI TIMUR – Berbagai usulan dari OPD yang terkoneksi dengan Komisi C DPRD Kutim diterima dalam rapat komisi yang diselenggarakan di Kantor DPRD Kutim belum lama ini.

Menurut Ketua Komisi C DPRD Kutim, Adi Sutianto, selain percepatan pembangunan pelabuhan kenyamukan, Jembatan Timbang dan KIR keliling yang berpotensi menambah pendapatan asli daerah, ada juga usulan terkait penambahan anggaran bagi OPD dengan tujuan untuk memaksimalkan kinerja.

Berbagai usulan yang masuk dalam rapat komisi tersebut menurutnya akan dikoreksi terlebih dahulu sebelum diajukan dan dibahas dalam rapat banggar.

“Kami upayakan menjadi skala prioritas usulan yang masuk, namun kami juga koreksi terlebih dahulu sebelum kami ajukan,” ujarnya, Kamis (21/07/2022).

Dalam kesempatan itu, dirinya juga menyebutkan bahwa di tahun 2023 mendatang, fokus pembangunan inftastruktur di setiap kecamatan di Kutai Timur juga ditingkatkan dengan memaksimalkan anggaran yang dimiliki.

Kabar ini, menurut Adi, adalah hal yang ditunggu oleh masyarakat yang memang menginginkan peningkatan pembangunan infrastruktur untuk memaksimalkan potensi perekonomian.

“Di tahun 2023 mendatang fokus ke infrastruktur di setiap kecamatan, ada alokasi anggaran,” tegasnya. (Adv-DPRD/Q).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button