AdvertorialDPRD

Reses Ketua Komisi C DPRD Kutim di Desa Maloy, Warga Usulkan Hal Ini

KUTAI TIMUR – Dalam reses yang dilakukan belum lama ini di Desa Maloy, Ketua Komisi C, Adi Sutianto, mengaku menerima berbagai usulan dari warga yang diharapkan dapat direalisasikan.

Menurut Politisi Partai Golkar tersebut, usulan prioritas di lokasi tersebut adalah terkait pembangunan kantor desa, jalan tani dan juga terkait tempat ibadah.

Aspirasi tersebut imbuhnya akan berusaha diperjuangkannya di DPRD untuk direalisasikan di tahun 2023 mendatang, tentunya dengan menyelaraskan dengan program dari Pemerintah Daerah.

“Saya akan coba perjuangkan agar terealisasi di tahun 2023 mendatang. Mudah-mudahan dapat terealisasi dengan baik,” ujarnya saat ditemui seusai Rapat Paripurna ke-20 DPRD Kutim yang dilaksanakan di ruang sidang utama Kantor DPRD tersebut, Rabu (20/07/2022).

Dalam kesempatan itu, Adi juga mengaku baru melaksanakan 1 kali dari 3 kali reses yang dijadwalkan. Sisa reses yang belum dilaksanakan akan diupayakan terealisasi dalam waktu dekat sehingga semua aspirasi konstituennya dapat dihimpun dan diserap secara maksimal.

Wakil rakyat dari Kecamatan Kaliorang yang dikenal santun dan low profile ini juga berkomitment untuk memperjuangkan hasil reses yang didapatnya untuk diajukan ke Banggar DPRD.

“Bersama dengan usulan dari konstituen di berbagai kecamatan lainnya, kedepannya akan saya coba dorong realisasikan dalam rapat banggar. Kebetulan saya juga anggota banggar DPRD,” tutupnya. (Adv-DPRD/Q)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button