AdvertorialDPRD

DPRD Kutim Dukung Kemajuan UMKM OKUSA Sangatta dengan Kunjungan Anggota DPRD Leni Angraeni

Netizens.id, KUTAI TIMUR– Suasana hangat dan penuh antusiasme terjadi saat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim), Leni Angraeni, melakukan kunjungan kerja ke salah satu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Olahan Kuliner Sangatta (OKUSA) di Jalan Melati Margo Santoso, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Leni Angraeni memberikan penyampaian langsung yang menginspirasi kepada para pelaku UMKM dan masyarakat sekitar.

Beliau menyatakan, “Saya sangat bangga melihat semangat dan kreativitas dari para pelaku UMKM di Sangatta. UMKM merupakan tulang punggung ekonomi kita, dan saya berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan UMKM lokal agar mampu bersaing di pasar yang semakin kompetitif.”

Leni Angraeni juga menegaskan pentingnya peran pemerintah daerah dalam memberikan fasilitasi, pembinaan, dan akses yang memadai bagi UMKM.

“Kami di DPRD Kutim akan terus berupaya untuk menciptakan kebijakan yang mendukung pertumbuhan UMKM. Saya berharap kerjasama antara pemerintah dan pelaku UMKM bisa semakin erat demi kemajuan bersama,” tambahnya.

Para pelaku UMKM yang hadir merespon positif penyampaian dari Leni Angraeni. Mereka menyatakan apresiasi atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh anggota DPRD tersebut. Harapan pun disampaikan agar langkah konkret segera diambil untuk meningkatkan kualitas dan daya saing UMKM di Sangatta.

Dengan adanya dukungan dari DPRD Kutim dan semangat kolaborasi antara pemerintah dan pelaku UMKM, diharapkan UMKM di Sangatta akan terus berkembang pesat, memberikan manfaat ekonomi yang lebih besar bagi masyarakat, dan menciptakan lingkungan usaha yang berkelanjutan. Semua pihak berkomitmen untuk bekerja sama demi mewujudkan visi bersama dalam memajukan UMKM dan perekonomian lokal.(Adv-DPRD/Ty)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button