Kutai TimurPeristiwa DaerahTNI/POLRI

Pererat Sinergitas TNI-Polri, Komandan Lanal Sangatta Terima Kunjungan Kapolda Kaltim

Netizens.id, KUTAI TIMUR – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Letkol Laut (P) Rudi Iskandar, S.E., M.Tr.Opsla didampingi oleh Palaksa beserta Perwira staf Lanal Sangatta menerima Kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si beserta rombongan bertempat di Hall Mako Lanal Sangatta pada Senin (27/05/2024).

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka mempererat sinergitas antara TNI dan Polri guna menciptakan kondusifitas keamanan di Kabupaten Kutai Timur. Danlanal mengucapkan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolda Kaltim.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si beserta rombongan yang telah menyempatkan diri berkunjung ke Mako Lanal Sangatta disela-sela kesibukannya,” ucapnya.

Menurut Danlanal, sinergitas antara TNI dan Polri mempunyai peran yang sangat penting dalam rangka menyukseskan prioritas pembangunan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dengan adanya sinergitas TNI Polri, imbuhnya, diharapkan mampu menjaga momentum pemulihan ekonomi nasional, guna menjaga stabilitas rasa aman dan damai ditengah pembangunan bangsa khususnya di Kabupaten Kutai Timur.

Untuk diketahui, Kunjungan Kapolda Kaltim di Mako Lanal Sangatta kali ini, juga dihadiri oleh Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo beserta Perwira Staff Kodim 0909/Kutai Timur.

Selain itu dalam silaturrahmi singkat tersebut juga dihadiri oleh perwira dari Lanal Sangatta dan Kodim 0909/Kutai Timur tersebut, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Rudi Iskandar, Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo dan juga Kapolda Kaltim saling bertukar cinderamata.(*/Penlanal).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button