TNI/POLRI

HUT 77 TNI, Wakapolres Kutim Sambangi Kodim 0909/Kutai Timur, Ini yang Terjadi

KUTAI TIMUR – Kedatangan Wakapolres Kutim, Kompol Damus Asa, dan rombongan ke Kodim 0909/ Kutai Timur langsung disambut Pasiter Kapten Inf Arif Safardiyatno beserta para Danramil dan personil Kodim di halaman depan Makodim.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Kutim yang mewakili Kapolres AKBP Anggoro Wicaksono menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI ke 77.

Pasiter Kodim, Kapten Inf Arif Safardiyatno, meniup lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun diikuti seluruh anggota yang hadir.

“Ini merupakan wujud sebuah sinergitas antara TNI dan Polri dalam sama-sama menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai melalui HUT TNI ke 77 dengan tema TNI Adalah Kita mari kita wujudkan kesatuan dan kesatuan bangsa, pelihara kemanunggalan TNI Rakyat serta sinergitas seluruh elemen bangsa, pegang jati diri TNI sebagai Tentara Pejuang, Tentara Rakyat dan Tentara Profesional,” tegas Pasiter.

Lebih lanjut Pasiter Kodim 0909/KTM Kapten Inf Arif Safardiyatno menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Wakapolres Kutim bersama jajaran yang sudah hadir di Makodim 0900/Kutai Timur dengan membawa kue ulang tahun peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-77.

“Bersama TNI, Polri dan masyarakat, negara akan kuat, TNI/Polri semakin solid bersinergi,” tutupnya.(*/Pendim)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button