AdvertorialTNI/POLRI

Meriahkan HUT ke-76 TNI, Lanal Sangatta Kunjungi SLB Bahasa Hati, Danlanal: Berbagi dan Memberi Motivasi

KUTAI TIMUR – Danlanal Sangatta, Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, berkunjung ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Bahasa Hati yang berada di Jl. Soekarno Hatta, Rabu (03/10/2021).

Kunjungan dalam rangka silaturahmi serta HUT ke-76 TNI tersebut disambut meriah oleh siswa-siswi SLB, bahkan berbagai pertunjukan baik dari seni tari maupun pembacaan puisi juga dipersembahkan dalam kunjungan tersebut.

Danlanal dalam sambutannya di acara tersebut selain memberikan motivasi kepada siswa SLB yang hadir agar lebih semangat untuk belajar dan optimis juga menyampaikan bahwa kunjungannya kali ini juga sebagai wujud perhatian TNI kepada anak-anak berkebutuhan khusus.

“Anak-anak ini adalah aset negara. Dalam rangka memeriahkan HUT TNI tahun ini kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama dan saling bahu membahu memunculkan talenta anak didik kita ditingkat Daerah, Nasional maupun Internasional,” ucapnya.

Dalam kunjungan yang juga dihadiri oleh perwira staf dan pengurus Jalasenastri Cabang 6 Korcab XIII DJA II tersebut, Danlanal juga memberikan secara langsung tali asih kepada siswa SLB, pengurus dan yayasan sebagai bentuk support dan apresiasi.

Dikonfirmasi setelahnya, perwakilan wali murid menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih atas kepedulian yang telah diberikan kepada SLB serta seluruh anak didik mereka dalam kunjungan Lanal Sangatta kali ini.

Dirinya berharap kedepannya para siswa SLB ini juga dapat mengisi pembangunan di Kutim sama halnya dengan anak-anak lainnya.

“Harapan kami kedepan anak-anak kami dapat lebih mengenal dan lebih dekat dengan TNI sehingga mereka dapat meneladani sifat patriotisme para prajurit sebagai bekal mereka menjalani hidup,” ujarnya. (Adv)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button