Peristiwa Daerah

Moment Ramadhan, BEC Bagi Ta’jil

BALIKPAPAN – Ahad sore menjadi moment yang sangat berharga bagi anggota Bambong Elit Community (BEC) sebuah perkumpulan para driver travel dan mobil rental di Kalimantan Timur. Pasalnya, 10 April 2022 bertepatan dengan hari ke 8 Ramadhan 1443 H ini bisa berbagi ta’jil dengan masyarakat Balikpapan yang melintas di Jalan Jend. Sudirman sekitaran Hotel Midtown express Balikpapan.

“Kami menyiapkan sekitar 650an pack ta’jil untuk warga masyarakat Balikpapan yang kebetulan melintas. Penyediaan ta’jil dari anggota dan di support oleh Relawan Ambulance PWI Kaltim Peduli dan beberapa perusahaan travel yang menjadi mitra BEC,” jelas Hendra Ofta Syahrani atau lebih dikenal dengan panggilan Hendra Doyok, koordinator bagi ta’jil kepada media ini ditengah-tengah kesibukannya menyiapkan ta’jil untuk dibagi.

Ketua BEC Kalimantan Timur, Amran, mengatakan bahwa moment berbagi ta’jil di bulan Ramadhan ini seperti hukum wajib bagi BEC, karena memanfaatkan momentum bulan yang penuh maghfirah, mengambil berkahnya ini.

“Satukan hati dalam kemuliaan Ramadhan, berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan itu indah,” ucap Amran saat menyampaikan sambutan menjelang buka puasa yang diikuti anggota BEC dan mitra yang berlangsung di restoran Hotel Midtown expres Balikpapan.

Amran yang di dampingi Yena juga menyampaikan ucapan terimakasih banyak Buat all member BEC dan family tanpa terkecuali yang telah support dan membantu acara Buka bersama di Hotel Midtown express Balikpapan. Sehingga dapat terlaksana dengan lancar sesuai harapan kita semua. Semoga kita semua Selalu diberikan kesehatan dan Umur yang panjang agar bisa ketemu dan kumpul semua di Acara BEC di Anniversary ke 6,” ucapnya.

Amran berharap BEC Menjadi Komunitas yang dipercaya dalam travel Kalimantan dan bisa jadi pemersatu Travel di Kaltim.

Acara perkumpulan yang memiliki salam unik SalamSandalJepit, berlangsung penuh dengan keakraban ini juga didukung penuh oleh biro perjalanan dan travel yang menjadi wadah aktifitas hari-hari anggota BEC, antara lain Roda Enam Travel CV. Ayumi, Abraham travel, Putri Travel, CV. Maju Jaya Rent Car, Hendra Transport, MTB Rent Car & Travel, Sambalado rent car & travel, Wulan travel, Reynard Transport, Pratama Transport, Flo Lady Driver.

Turut hadir dalam acara buka bersama tersebut owner MTB, Riyadi dan relawan ambulance PWI Kaltim peduli, Usamah Bima. (mun)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button