Peristiwa Daerah

Wabup Kasmidi Tunaikan Janji Berikan Bonus Kepada Atlet Berprestasi

KUTAI TIMUR – Wakil Bupati, H Kasmidi Bulang, memenuhi janjinya untuk memberikan bonus kepada atlet Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) yang berlaga dan mampu berprestasi membawa medali di Kompetisi antar pelajar se-Kalimantan Timur yang digelar di Samarinda pada 18-20 Februari kemarin.

Bertempat di ruang Tempudau, Kantor Bupati, Kasmidi Bulang secara langsung memberikan uang pembinaan kepada sejumlah atlet yang meraih medali yang turut disaksikan ketua INKAI Kutim Ahmad Tarmiji, pelatih serta orang tua para atlet yang sengaja datang untuk menyaksikan momen bahagia tersebut, senin (25/4/2022).

Dalam kesempatan itu, Kasmidi yang juga ketua Persatuan Atletik seluruh Indonesia (PASI) Kalimantan Timur mengatakan, Bonus yang didapatkan oleh para atlet merupakan bentuk apresiasi yang diberikan karena mampu memperoleh prestasi yang membanggakan serta membawa nama harum Kutim di kancah olahraga bela diri khusunya INKAI.

“Saya minta untuk tetap semangat dalam berlatih, karena sudah mulai membuahkan prestasi dan itu harus tetap dijaga dan tingkatkan,” pesan orang nomor dua di Kutim tersebut.

Kasmidi berharap, dengan adanya pemberian bonus yang diberikan ini dapat menjadi motivasi serta mampu menyulut semangat para atlet untuk terus berprestasi kedepannya. Dan bagi para atlet yang telah berjuang dan belum mendapatkan prestasi, Kasmidi meminta untuk terus bersemangat dan jangan patah arang.

“Mewakili Pemerintah, Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada para atlet dan pelatih yang sudah mampu mengaharumkan Kutim dalam ajang olah raga ini,” ujarnya.

Ditemui usai kegiatan, Ketua INKAI Kutim, Ahmad Tarmiji, menjelaskan, dari 25 atlet yang diterjunkan untuk berlaga dalam ajang Kompetisi antar pelajar se-Kalimantan Timur, ada 7 atlet yang mampu meraih prestasi, masing-masing satu Emas, dua Perak dan empat Perunggu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang sudah diberikan pemerintah dalam hal ini pak Wabup kepada atlet yang sudah berlaga dan mampu membawa nama harum Kutai Timur,” ucapnya. (Tj)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button