Peristiwa Daerah

Kapolres Kubar Didampingi Sejumlah Perwira Buka Puasa Bersama dengan Awak Media

KUTAI BARAT – Dalam rangka meningkatkan hubungan tali silaturahmi di bulan suci ramadan 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi, Kapolres Kubar AKBP Sonny Sirait mengajak berbuka puasa bersama (Bukber) dengan insan pers untuk membangun harmoni antara Polri dan awak media agar terjalin erat dan berkelanjutan. kegiatan itu dimulai sejak pukul 17.30 dan dilaksanakan di Caffe joglo hotel sidodadi Kecamatan Barong Tongkok, Rabu (27/04/22).

Dalam acara buka puasa bersama itu selain Kapolres Kubar AKBP Sonny Sirait turut dihadiri Waka Polres Kompol I Nyoman Wijana, Kabag Ops Kompol I Gde Dharma Suyasa,Kabag Ren Kompol Jumali,Kabag SDM Kompol Jaya Saritanu, Kasat Intelkam Akp Emanuel Teguh Budi Santoso, Kasat Lantas Akp Tony S, Kasat Reskrim Iptu Jumadi, Kasubsi PIDM/Humas Polres IPDA Sukoco, Kanit Lidik I Satreskrim Polres Kubar Ipda H. Agus Supriyanto, dan rekan-rekan awak media baik online, cetak dan elektronik.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kubar Sonny Sirait menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media yang telah meluangkan waktunya dalam menghadiri undangan pres release kemudian dilanjutkan dengan silaturahmi pada bulan ramadan tahun 2022.

Foto bersama Kapolres dan AJK.

‚ÄúTerimakasih kepada teman-teman media yang meluangkan waktunya hadir dalam berbuka puasa dan silaturahmi ini, semoga kemitraan ini terus terjalin,” ungkap Kapolres Kubar Akbp Sonny Sirait selepas berbuka puasa bersama dengan awak media.

Kapolres juga berharap dengan kegiatan silahturahmi ini, bisa terjalin hubungan yang baik dengan awak media untuk bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi untuk memajukan Kabupaten Kutai Barat (Kubar) dengan karya-karya tulisan pemberitaan yang aktual, agar mampu memancing masyarakat untuk membaca dan menyadarkan masyarakat untuk berbuat yang lebih terbaik.

“Sehingga, nantinya masyarakat bisa mengetahui apa-apa saja pekerjaan polisi setiap harinya,” ujarnya.

Lebih lanjut menurut Kapolres, polisi adalah milik masyarakat dan selalu bersinergi dengan wartawan yang menurutnya telah bekerja dengan sangat baik.

“Kerja keras yang selama ini telah dilakukan oleh rekan-rekan awak media dan tetap dijaga dengan baik sehingga maknanya terjalin persaudaraan dan kebersamaan. Untuk itu, mari kita bangun dan kita perkuat sinergitas,” ajaknya.

Dikesempatan itu, mewakili awak media, Ketua Asosiasi Jurnalis Kubar Mahulu (AJK) Alfian Nor dari media Swara Kaltim dia juga menyampaikan apresiasinya dan berharap jalinan silaturahmi yang baik antara awak media dan Polres Kubar akan lebih baik lagi dibawah kepemimpinan kapolres AKBP Sonny Sirait.

Dalam hal ini, menurutnya, media harus menjadi pengimbang dengan menyajikan berita yang benar dan sesuai dengan kode etik jurnalistik dan UU pers

“Mari kita menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik demi untuk pembangunan di Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Ulu yang lebih Maju dan Sejahtera,” tutupnya. (Taufiq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button