TNI/POLRI

Kodim 0912 Kubar Buat Sumur Bor di Lokasi TMMD

KUTAI BARAT – Dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wiltas ke-113 Kodim 0912 Kubar membuat sumur bor di RT 02 Kampung Kelian, Kecamatan Damai, Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Selasa (17/5/2022).

Dandim 0912 Kubar Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo melalui Pastier Kodim 0912 Kubar Kapten Arm Sutrisno menjelaskan pembuatan sumur bor di Kampung Kelian ini dapat membantu memenuhi kebutuhan warga terkait air bersih.

“Dalam rangka TMMD Wiltas ke-113 Kodim 0912 Kubar dengan harapan agar warga masyarakat di Kampung Kelian tidak lagi kesulitan mendapat air bersih,” terang Kapten Sutrisno kepada media ini saat ditemui dilokasi TMMD, Senin (16/5/2022) kemarin.

Terpisah, Harlen Silalahi selaku Sekretaris BPK Kampung Kelian mewakili pemerintahan Kampung Kelian mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan TMMD le-113 Kodim 0912 Kubar di Kampung Kelian, Kecamatan Damai.

Lebih lanjut Harlen Silalahi juga mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0912 Kubar serta Pemerintah Daerah Kutai Barat dan semua pihak yang ikut serta berpartisifasi atas pembuatan sumur bor di Kampung Kelian yang saat ini tahapan pengeborannya telah sekitar 65 persen..

“Dengan adanya pembuatan sumur bor dalam program TMMD ke-113 sangat bermanfaat untuk warga Kampung Kelian mengingat saat ini sudah memasuki musim kemarau,” tutupnya. (Taufiq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button