TNI/POLRI

Mimpi Terkait Sarpras dan Air Bersih Terwujud Dalam TMMD, Warga: Terimakasih TNI

KUTAI BARAT – Pengerjaan sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0912 Kubar Tahun 2022, mewujudkan mimpi warga setempat terkait adanya pembangunan di tempat tinggalnya.

Seperti dituturkan Angbana, salah satu warga setempat yang mengapresiasi perjuangan personil satgas yang telah berupaya dan bekerja keras membangun sasaran fisik di wilayah tempat tinggalnya.

“Pembangunan ini sangat kami impikan, apalagi masalah air bersih (sumur bor) dan jalan itu yang paling utama untuk kami masyarakat Kampung Kelian,” sebutnya, Rabu (25/05/2022).

Menurut Angbana, hadirnya TNI di kampungnya dengan program TMMD telah memberikan warna dan suasana yang meningkatkan kerukunan dan kebersamaan warga.

Selain itu, satgas menurutnya juga terus berupaya maksimal melakukan berbagai edukasi kepada warga yang menurutnya juga membantu menambah pengetahuan warga baik di bidang kesehatan, otomotif dan berbagai hal lainnya.

“Kami yakin dan bangga kepada TNI karena memperhatikan rakyat kecil. Karena TNI, warga Kampung Kelian ini mendapat banyak hal baru yang bermanfaat, salah satunya adalah air bersih,” tegas Angbana. (Taufiq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button