TNI/POLRI

Anggota Satgas TMMD Lapisi Sambungan Semenisasi Jalan dengan Cairan Aspal

KUTAI BARAT – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Kodim 0912 Kubar, merampungkan pekerjaan pelapisan sambungan semenisasi jalan dengan menyiramkan cairan aspal, Jumat (03/06/2022).

Pekerjaan pelapisan pada sambungan semenisasi jalan dengan cairan aspal dan kemudian menaburkan pasir diatas cairan aspal tersebut merupakan tahap akhir dari pembangunan fisik jalan semenisasi tersebut.

“Hal itu dilakukan untuk melapisi sambungan semenisasi jalan ini agar lebih kuat dan tahan lama,” jelas Serka Marno Saptono selaku perancang lapangan TMMD saat ditemui oleh media ini dilokasi TMMD di RT.01 Kampung Kelian.

Serka Marno menambahkan, dalam pekerjaan ini, anggota satgas dibantu oleh masyarakat yang masih bersemangat tinggi dan pantang menyerah untuk terus bersama-sama mengerjakan pelapisan semenisasi jalan dengan giat TNI Bersama Masyarakat

“Dengan selesainya pelapisan sambungan semenisasi ini dengan cairan aspal nantinya, maka selesailah sudah pekerjaan semenisasi sepanjang 409 meter dengan 100 persen,” ujarnya.(Taufiq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button