TNI/POLRI

Kampung Kelian Punya Gapura Hasil Kerja Satgas TMMD ke-113 Kodim 0912 Kubar

KUTAI BARAT – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0912 Kubar telah menyelesaikan pembangunan gapura yang berada di ujung semenisasi jalan pada sasaran fisik program TMMD di RT 01 Kampung Kelian, Kecamatan Damai, Senin (06/06/2022).

Sampai dengan hari ke-26 pelaksanaan TMMD ke-113 Kodim 0912 Kubar, pembangunan gapura TMMD sudah selesai 100 persen dan sudah dihiasi dengan bendera umbul-umbul.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan SSK Kapten Inf Yohanes Payung Alo, saat melakukan pengecekan di lokasi TMMD ke-113 wiltas tahun 2022 di Kampung Kelian, Kecamatan Damai.

“Pembangunan gapura ini merupakan hadiah kepada masyarakat Kampung Kelian dan sebagai tanda bahwa pernah ada TMMD di wilayah ini,” terangnya.

Meskipun pembangunan gapura ini diluar program TMMD, imbuhnya, personelnya bertekat untuk membangunnya sampai selesai dan tuntas. Ia harapkan pembangunan gapura tersebut berjalan sesuai harapan dan selesai tepat waktu dan kini sudah selesai 100 persen.

“Ini adalah bukti dari semangat dan kesolidan dari TNI dan warga. Gapura ini adalah ikon dari perjuangan dalam membangun bersama masyarakat,” ungkapnya. (taufiq).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button