AdvertorialDPRD

Laksanakan Reses, Dr Novel Sasar 3 Desa di Dapilnya

KUTAI TIMUR – Minggu ini, 3 Desa di Kecamatan Sangatta Selatan, Rantau Pulung dan juga Bengalon menjadi sasaran reses dari anggota DPRD Kutim dari Partai Gerindra, Dr Novel Tity Paembonan.

Kegiatan reses ini, menurutnya merupakan kegiatan anggota dewan yang bertujuan untuk menjumpai, menjaring dan menampung aspirasi konstituen sembari melaksanakan fungsi pengawasan.

Dr Novel menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat dilaksanakan secara perorangan maupun secara berkelompok. Namun untuk kegiatan di dapilnya ini, dirinya menegaskan melaksanakan reses secara perorangan.

“Dalam masa reses kali ini, ada 3 titik yang kami kunjungi. Masing-masing kecamatan 1 titik, namun di setiap titik diikuti oleh perwakilan dari seluruh desa yang ada di tiap kecamatan. Sebagai pemilih anggota dewan, rakyat harus diserap aspirasi dan keluhannya,” ujarnya, Rabu (20/07/2022).

Ketua DPC Gerindra Kutim ini juga menyampaikan bahwa dari hasil reses tersebut nantinya, dirinya selain menampung, juga akan berusaha untuk memperjuangkan usulan tersebut di DPRD Kutim.

Sedangkan untuk hasil reses sebelumnya yang belum terealisasi, dirinya berkomitment untuk terus memperjuangkan hal tersebut dengan mengajukan kembali poin yang belum terealisasi melalui reses kali ini.

“Pointnya, setiap usulan dari masyarakat akan kami tampung dan perjuangkan sesuai tugas dan fungsi kami di DPRD,” tutupnya. (Adv-DPRD/Q).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button