AdvertorialDPRD

Terkait Kendala Pembangunan SUTT, Ini Kata Anggota DPRD Kutim

KUTAI TIMUR – Politisi Partai Gerindra, Dr Novel Tyty Paembonan, berharap kendala dalam pembangunan Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) dapat segera ditangani, mengingat proyek tersebut dapat memberi manfaat bagi masyarakat Kutim, terutama wilayah yang penduduknya belum dapat merasakan aliran listrik 24 jam.

Dirinya juga menyarankan para pihak terkait untuk duduk bersama menyelesaikan permasalahan tersebut dalam rangka membuat keputusan yang seadil-adilnya bagi kedua belah pihak.

Politisi Partai Gerindra ini juga menyampaikan bahwa dalam penyelesaian masalah tersebut perlu adanya kehadiran dan keterlibatan wakil rakyat agar permasalahan tersebut dapat selesai dengan tuntas.

“Kami mendukung adanya pembangunan SUTT untuk kebaikan masyarakat Kutim. Jika ada permasalahan seperti ini, DPRD harus dilibatkan dalam rangka mencari solusi dan keadilan yang proporsional bagi kedua belah pihak,” ucapnya, Rabu (20/07/2022).

Dirinya juga berharap permasalahan yang timbul dapat segera diatasi sesegera mungkin sehingga hal tersebut tidak berdampak pada mundurnya progres pengerjaan yang dampaknya tentu dirasakan oleh banyak pihak.

Dikonfirmasi sebelumnya, 2 anggota DPRD Kutim lainnya yakni Misdari Kidang dan juga Faizal Rahman, selain mengusulkan hal yang senada juga menghimbau agar para pihak tersebut dapat bersurat ke DPRD sehingga masalah tersebut dapat segera difasilitasi

“Silahkan bersurat ke DPRD, akan coba kami fasilitasi,” ucapnya. (Adv-DPRD/Q)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button