AdvertorialDPRD

Gerindra Targetkan Minimal 4 Kursi di Pileg 2024

KUTAI TIMUR – Anggota DPRD Kutim sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Kutim, Dr. Novel Tyty Paembonan, menegaskan bahwa partai yang dikomandonya saat ini tengah membidik minimal 4 kursi di DPRD dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) di tahun 2024 mendatang.

Untuk mencapai hal tersebut, selain mempersiapkan kader yang potensial di tiap dapil, politisi Partai Gerindra ini juga akan melakukan berbagai persiapan dan rapat internal dengan pengurus, kader dan simpatisan partai.

Hal tersebut diutarakan saat dikonfirmasi oleh netizens.id melalui ponsel pribadinya, Rabu (20/07/2022).

“Minimal 4, maksimal sebanyak-banyaknya. Yang pasti kami telah mempersiapkan kader yang potensial, siap membawa dan memperjuangkan aspirasi warga di tiap dapil,” tegasnya.

Dirinya menyampaikan bahwa partainya juga akan meramaikan bursa Cabup dan Cawabup pada tahun tersebut dengan mengusung kader terbaik yang telah 3 periode melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat di DPRD Kutim.

Sosok tersebut menurutnya, selain matang dalam politik, juga sudah membuktikan kualitasnya sebagai wakil dan penyambung lidah masyarakat selama menjabat jadi anggota DPRD.

“Saya yakin masyarakat sudah tahu dan paham sepak terjang David Rante, diberbagai bidang. Oleh karena itu kami usung beliau untuk menjadi salah satu calon pemimpin di Kutai Timur,” tutupnya. (Adv-DPRD/Q)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button