AdvertorialDPRD

Usai di Rantau Pulung, Asti Lanjut Reses ke Sangsel dan Teluk Pandan

KUTAI TIMUR – Dalam kegiatan serap aspirasi, Wakil Ketua I DPRD Kutai Timur (Kutim), Asti Mazar Bulang, melaksanakan reses di tiga kecamatan.

Seperti diketahui, hari sebelumnya Politisi Partai Golkar itu bersilaturahmi bersama masyarakat di daerah pemilihan (dapil) II, yakni di Kecamatan Rantau Pulung.

Keesokan harinya, ia melanjutkan pertemuan dengan Sangatta Selatan dan Teluk Pandan. Nampak, animo masyarakat sangat tinggi untuk bertemu dan menyampaikan pendapatnya pada wakil rakyat tersebut.

“Kami sudah menerima usulan dari tiga kecamatan selama reses,” ungkapnya.

Sejumlah usulan, kata Asti, meminta pembangunan infrastruktur dasar. Di Desa Muara Gabus, Sangatta Selatan, dirinya banyak diminta untuk membangun rumah ibadah, perbaikan jalan, renovasi sarana pendidikan, pengadaan listrik serta membantu pemulihan lahan pertanian pasca banjir yang merendam kecamatan ini cukup tinggi beberapa bulan lalu.

“Mayoritas meminta ke arah infrastruktur,” tuturnya.

Selain itu, kata Asti, warga di Kecamatan Rantau Pulung juga meminta perbaikan infrastruktur pembangunan jalan tani dan mendukung pembinaan keterampilan UMKM masyarakat setempat.

“Masyarakat di Rantau Pulung juga mengusulkan agar pembangunan infrastruktur dan rumah ibadah juga majelis talim bisa dibangun,” jelas dia.

Hal serupa pun diusulkan pula oleh masyarakat Kecamatan Teluk Pandan, termasuk juga peningkatan sektor pariwisata yang ada dan merampungkan pembangunan SMP.

“Semua usulan itu kami tampung, semoga semua yang menjadi harapan warga bisa kami implementasikan,” harapnya. (Adv-DPRD/YM).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button